Laga Friendly di Estadio Malvinas Argentinas

Argentina vs Meksiko 21 November 2018  

Aregntina Vs Meksiko

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Argentina akan beruji coba melawan Meksiko di Estadio Malvinas Argentinas, Rabu (21/11). Ini adalah Argentina vs Meksiko episode dua. Argentina menjadwalkan dua friendly untuk jeda internasional kali ini, dan keduanya melawan Meksiko di negeri mereka sendiri. Sebelumnya, Argentina sudah mengalahkan Meksiko 2-0 di Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba. Anak-anak asuh Lionel Scaloni menang lewat gol bek Ramiro Funes Mori menit 44 dan bunuh diri Isaac Brizuela menit 83. Argentina akan kembali menjamu Meksiko, dan laga kedua dari double header ini akan digelar di kota Mendoza.

Di bentrokan sebelumnya, Scaloni sedikit bereksperimen dengan komposisi pemainnya. Agustin Marchesin dipasang sebagai starter di bawah mistar, dikawal oleh Funes Mori, Juan Foyth dan Nicolas Tagliafico dalam skema tiga pemain bertahan. Lini tengahnya dihuni oleh Renzo Saravia, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes dan Marcos Acuna. Paulo Dybala dan Angel Correa dipasang di posisi ofensif untuk mendukung Lautaro Martinez yang berperan sebagai ujung tombak serangan.

Pemain-pemain seperti Mauro Icardi, Erik Lamela, Rodrigo de Paul, Franco Vazquez dan Maximiliano Meza baru masuk di babak kedua. Untuk bentrokan kedua nanti, beberapa dari mereka kemungkinan akan ganti dimainkan dari menit awal. Dengan kata lain, Argentina bakal turun dengan starting XI yang lebih kuat daripada sebelumnya.(Net/Hen).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar